Berbicara mengenai kamera Nge-blur atau buram atau tidak fokus pada saat kita menggunakan foto atau ketika kita mencoba menggunakan aplikasi foto dan mengarahkan ke suatu obyek namun hasilnya ternyata agak Blur atau kurang tajam atau kurang fokus.


Mengatasi Kamera iPhone Buram/NGEBLUR Saat Foto


Mungkin kita tidak menyadari bahwa tiba tiba kamera yang kita gunakan pada saat mengambil gambar atau mengambil foto ternyata bukan jernih lagi alias Blur nah kali ini kita akan membahas bagaimana caranya supaya camera kita yang Belur tadi bisa kembali jernih atau bersih seperti kamera normal seperti biasanya.

Sebelumnya perlu diketahui apakah kita menggunakan kamera tersebut pada saat berenang atau terkena air mungkin saja hardware atau kamera dalamnya kemasukan air atau embun nah coba diingat ingat kembali apakah yang telah kita lakukan tersebut mengakibatkan kamera kita menjadi Blur.

Nah untuk kasus seperti ini kita dituntut untuk menghilangkan embun tersebut.


Caranya bagaimana Mengatasi Kamera iPhone Buram/NGEBLUR Saat Foto ? Baiklah admin akan menjelaskan yaitu dengan cara sedikit aneh.

Simaklah cara mudahnya yaitu dengan mengubur/menimbun iPhone yang telah kemasukan air tersebut di dalam beras. 

Dengan cara taruhlah beras dalam ember kecil lalu masukkan iPhone kedalam ember yang telah berisi beras tersebut sampai tertutup rata dan tunggu kurang lebih satu sampai dua jam.


Dan jika berhasil coba kita gunakan kembali untuk mengambil foto seperti biasa jika ternyata gambar atau foto sudah jernih atau normal kembali bisa dipastikan kamera iPhone kita sudah normaal seperti sedia kala :D

Kalau ternyata masih belum berhasil silahkan dibawa saja ke tempat sevis resmi iPhone jangan yang abal-abal. Semoga cara Mengatasi Kamera iPhone Buram/NGEBLUR Saat Foto bisa berhasil dan membantu sahabat pengguna iPhone semua.


Semoga sukses :)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top