Tips Beli  iPhone Bekas 

Pada saat kita ingin membeli sebuah iPhone baik itu iPhone 4,Iphone 5, baik iPhone 5c maupun iPhone 5s bahkan iPhone yang terbaru yaitu iPhone 6 kalian pasti ingin memastikan terlebih dahulu sebelum membeli barang tersebut terkait dengan keasliannya original atau bukan. Kenapa kalian ingin memastikan hal tersebut? Ya dikarenakan untuk memiliki sebuah iPhone yang bisa dikatakan sebagai barang yang lumayan mahal untuk kalangan seperti kita-kita.


Sebelum membeli kita diharuskan untuk memperhatikan secara detail tentang iPhone bekas atau setengah pakai (second) tersebut benar-benar asli(ori) atau refurbish, karena ada beberapa penjual yang menjual iPhone dalam keadaan seperti ori namun ternyata refurbish bahkan dari tampilan depannya yang cukup meyakinkan namun setalah dibongkar isi hardware maupun software/aplikasi cukup mencengangkan semuanya hancurrr alias tidak sesuai dengan yang ori entah dari batrei,camera,dan hardware lainnya.Hal itu dilakukan oleh pemain nakal untuk mendapatkan keuntungan lebih dengan menjual dengan harga yang jauh lebih murah dari yang asli.


Sungguh sangat disayangkan, dengan uang yang telah kalian keluarkan paling tidak sekitar 2 juta atau lebih jika ternyata bukan mendapatkan iPhone yang dikehendaki namun akhirnya mendapatkan barang tidak layak. Maka admin info-terbaru.com akan membagikan sedikit informasi terkait dengan apa saja hal-hal yang harus diperhatikan sebelum membeli iPhone Bekas/Second.

Apa saja Hal-hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Mau Membeli iPhone Second / Bekas / 2nd ?



Dengan Cara Mengetahui Update Harga iPhone Terbaru

Sebelum kalian membelinya, hal pertama kali yang wajib kalian lakukan adalah dengan mengetahui harga pasaran dari iphone tersebut, agar kalian tidak merasa kemahalan.

Berikutnya Dengan Cara “Cek Fisik Luar”

iPhone terbuat dari bahan utama jadi

Sebelum mengecek "dalaman" dari iphone ada baiknya kita mengecek yang fisik luarnya terlebih dahulu


Mengecek Nomor iMei iPhone (Secara Ofline dan Online)

Tahap berikutnya yaitu kalian harus memperhatikan "dalaman" iPhone tersebut. Dengan cara mencocokkan nomor iMei iPhone tersebut dengan nomor iMei yang ada di dus iPhonenya.


Berikutnya Cek Aplikasi iPhone

Cara  berikut ini mungkin terdengar agak gila, tapi dengan cara ini kalian bisa mengetahui iphone tersebut palsu atau asli dengan mudah. Dengan memastikan pada iphone yang ingin kalian beli ketika dibuka daftar aplikasi ada app storenya apa tidak cukup gitu saja ? iya gitu saja, karena pada iphone palsu tidak dapat menampilkan app store namun ketika iphone palsu kita buka app store yang muncul bukan isi dari app store melainkan playstore kenapa demikian? Karena dia menggunakan Os Android bukan iOS atau iPhone OS.


Cek Juga Garansi iPhone

Jika penjual iPhone tersebut memberikan informasi iPhone tersebut ada garansinya, Cara cek garansinya silahkan kalian mengunjungi cara diatas dan masukan imei iPhone tersebut ke dalam websitenya.

Demikianlah Informasi Tips dan Cara Mudah Ketika Mau Membeli iPhone second semoga dapat bermanfaat untuk kalian yang masih bingung atau takut membeli iPhone Bekas selain cara di atas kalian juga bisa mengajak salah satu teman yang sudah berpengalaman menggunakan iPhone untuk membantu mengetahui tingkat keasliannya dengan mengajaknya ketika akan memebeli langsung. Kalau masih ada yang ingin ditanyakan, bisa bertanya di kolom komentar. - jika berkenan silahkan share artikel ini dengan menggunakan social media yang kalian punya dibawah ini, untuk informasi Tips dan Cara Mudah Ketika Mau Membeli iPhone second.



Selamat memebeli iPhone :)



Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top